Sabtu, 25 Juni 2011

GALAU #1

Hai guys, gua udah dpet ilham nih..kayaknya gua tertarik untuk ngebahas satu hal yang blakangan ini popular bnget di twitter, ayo tebak apa? eh salah ya, udah gua kasih tau di judul yk? Kalo gitu langsung aja dh..


GALAU, yak, belakangan ini kuping gua panas bnget tiap kali dnger nih kata.Tiap kali denger, gua jadi langsung mikirin hal2 dramatis gitu, gua mikirnya orang2 yg ngaku galau itu galau krna:

  • Abis diputusin
  • Abis diselingkuhin
  • dicampakkan
  • ditolak cintanya
  • choi minho *engga ding, canda, itu mah gua*
Yah, pokoknya hal2 dramatis gitu deh, seakan-akan hidup mereka tuh udah kayak sinetron2 di rcti..faktanya adalah, sekarang, orang2 yg dengerin kata "GALAU" pasti mikirnya dramatis semua, seakan-akan galau itu artinya sedih..plis dong ah, galau itu *setelah search di google* artinya pikiran kita lagi kacau, lagi error, jadi ga bisa fokus gitu..Dan gua sebenrnya suka kesel, ama orang2 yg nulis tweet2 galau di twitter, yah gua juga sering sih, tapi gua ga selebay itu!!-___-" Please ya, kalo galau yg keren dong!! Paling nggak, ngetweet-nya kata2 keren gitu, yg bermakna, yg bakalan di-RT ama orang lain..wkwkwk, lah, emang lucu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar