Kamis, 30 Juni 2011

Impian manis nan indah

Hello there!!! fiuuh, skarang udah juli niihh..Bukannya tambah mending, gue kayaknya malah sebaliknya deh -___-"..Oiya, gue mo curhat nih, gue kepengen beli SLR tapi ga bisaaaaaaaaaaaa....GIMANA DONG???!!!! GUE PENGENNN BEETTTTTTT!!!!!!!!! haduh, gue mo dapet duit dari mana coba??kalo pun gue nabung, kayaknya itu masih 3 tahun lagi baru kebeli..T.﹏T

Tuh, liat deh, cakep bnget kan kalo nih slr gue kalungin di leher gue???? iya nggak? iya nggak? IYA KAN?? *maksa*..HHHAAAAAAAAAAAAAAAHH..*buang napas panjaaaaaaangg* *masang tampang sengsara*... Apa boleh buat, iler sudah terjatuh, gue udah terlanjur ngiler...╥﹏╥ Apa setelah, ini....Adakah seseorang yang mau ngabulin impian manis nan indah gue ini?? ayolah, gue baru 13 taon, belom bisa nyari duit sendiri..kayaknya agak susah dan gak mungkin buat gue nyari kerja buat ngabulin mimpi manis nan indah gue ini....Gue udah ngebayangin gimana jadinya kalo impian manis nan indah gue ini jadi kenyataan..Pasti gue bawa kemana-mana nih SLR -__-....Dan pastinya gue akan terlihat lebih keren dengan SLR yang gue kalungin ke leher ini..Wuidih, gue pasti keliatan keren bnget tuh!!! 

Mmmm,baiklah, jangan lupa ya, kalo lo berniat ama tawaran gue (ngabulin impian manis nan indah), contact aja langsung ke gue. Oke??? 


Salam Impian,alia ruray (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar