Selasa, 28 Juni 2011

Running Man


Tadaaaaaaaa!!!!  kali ini, gue bakal ngebahas salah satu variety show korea, namanya running man. Di acara ini, ada Yu Jae Suk sebagai MC-nya..kalo misalnya lo demen nonton variety2 show-nya korea, lo pasti tau,  si jae suk kalo jadi MC, pasti acaranya seru!! Nah, member tetap-nya running man adalah:


Ji Suk-jin

 Pemain paling tua dari antara semuanya, dikenal dengan sebutan  Big Nose Older Brother (왕코형님) karena hidungnya yang besar. Anggota yang lemah dalam tim dan selalu mudah untuk ditangkap.


 Kim Jong-kook

Orang terkuat di permainan ini, dikenal dengan sebutan Sparta-kook-s (스파르타국스) dan Capable One (능력자) untuk keterampilannya  dalam menangkaporang lain selama misi. Sparta-Kook-s adalah parodi Spartacus. Gue takut nih, sama nih orang, kalo udah jalanin misi, dia sereeeeemmm bnget, gila!

Gary
  
Dikenal dengan Peaceful Gary (평온개리) karena ekspresinya di Photo Zone Game dan seluruh permainan. dikenal sebagai Ga-colas Cage (개콜라스 케이지) parodi dari Nicolas Cage. Oiya, btw Gary suka loo, sama ji-hyo (ada dibawah). Jadi nih acara ada romance-nya juga, wkwkwk.

Ha-ha
  dikenal dengan Ha-roro (하로로) karena tampilannya yang mirip Pororo the Little Penguin. Selama misi juga disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트) parodi dari Brad Pitt. Si Haha ini kocak bnget, udah tua tapi licik, kayak anak2 bnget sikapnya.

Lee Kwang-su
 dikenal dengan orang yang suka menceritakan hal-hal yang dengan rumor yang  sering tidak masuk akal. Si Kwang-su ini member paling tinggi loooo~, tingginya 190-an.

Song Joong-ki
dikenal dengan sebutan Flower Joong-ki (꽃중기) karena wajahnya dan juga disebut Brain Joong-ki (브레인 중기). Si flower-boy in adalah salah satu alsan knpa gue nongkrongin running man. Lumayan, sambil ngakak, cuci mataaa~.
Song Ji-hyo  
Satu-satunya perempuan dalam acara ini. biasa dikenal dengan Mung Ji-hyo (멍지효) artinya bingung karena karena ekspresi wajah yang membuatnyatampak bingung. Dalam misi dia sering disebut Ace (에이스) karena kemampuannya dalam berlari dan kemampuan menangkap hampir sama dengan Kim Jong-kook. 


Oiya, ditiap episode bakal ada tamu 2-3 orang, beda2..Membernya kan ada 10, biasanya ntar di bagi 2 klompok (bintang tamunya biasanya nyelip2), trus melaksanakan misi deh! misi-nya biasanya di tempat yg gede, kyak mall, stadium, museum, dll. Kadang malem kadang siang. Misi-nya macem2..ntar yg kalah dapet hukuman..pokoknya seru deh, lo harus nonton!!! Bintang tamunya juga asik-asik! ada siwon, lizzy, yuri, yonghwa, nickhun, seungri, yoona, taecyeon, dll. Pokoknya lo nonton aja deh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar